Senin, 28 November 2011

Kata-Kata Hikmah Part 8

Lembut wanita karena senyumannya
Cekal wanita karena beraninya
patuh wanita karena kesetiaannya
Sabar wanita karena Imannya

Kasih wanita karena belaiannya
lemah wanita karena airmatanya
Ikhlas wanita karena simpatinya
sayang wanita karena sifat keibuannya

Yaa Rabbi...
Kutitipkan cintaku pada-Mu untuknya...
Resapkan rinduku pada rindunya...
Mekarkan cintaku bersama cintanya...
Satukan hidupku dan hidupnya...
Dalam cinta-Mu...

Karena ...

Cintaku padanya, dari-Mu.
Cintaku padanya, oleh-Mu.
Cintaku padanya, untuk-Mu.
Cintaku padanya, karena-Mu.


•• Untuk Wanita Yang berGelar Muslimah ••

★ Semoga Hijab menjadi pakaianmu ✔

★ Semoga Kesucian menjadi amalanmu ✔

★ Semoga Kesopanan menjadi Perhiasanmu ✔

★ Semoga Syurga menjadi Tempatmu ✔

♥ • Wahai Kaum Hawa • ♥

walau tak setabah para Mujahidah . .
Namun Tabahlah pada ketetapan ALLAH . .
Kerana padanya ada Syurga!

Walau tak semulia para wanita Sirah . .
Tapi muliakan diri dengan agama yang memelihara kerana padanya ada Pahala! . .

Walau tak sesabar para wanita sholehah . .
Namun sabarkan jiwa pada nafsu dunia yg menyiksa . .
Karena padanya ada bahagia . . . .
Aku mencintainya, tanpa melihat kata "SEMPURNA" . . .
Aku mencintainya dengan melihat segala kelebihan dan kekurangan yang ia miliki . .

Aku mencintainya dengan segala kesabaran dan keikhlasan hatiku . . .
Aku mencintainya dengan melihat agamanya, bukan fizikalnya . . .
Aku mencintainya dengan sebentuk cinta yang ku punya . . .
Aku mencintainya tanpa melebihi rasa cintaku padaNYA . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar