Kamis, 16 Juni 2011

Motivasi Diri

Janji Sang Optimis




Aku berjanji: menjadi kuat sehingga tak ada yang bisa mengganggu ketenangan pikiranku.


Aku berjanji: selalu berbicara tentang kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan kepada setiap orang yang aku temui.




Aku berjanji: membuat semua temanku merasa ada sesuatu yang berharga dalam diri mereka.


Aku berjanji: melihat sisi baik segala sesuatu dan mewujudkan optimismeku.


Aku berjanji: berpikir hanya yang terbaik, bekerja hanya untuk yang terbaik, dan mengharapkan hanya yang terbaik.


Aku berjanji: bersikap sama bersemangatnya tentang kesuksesan orang lain seperti tentang kesuksesanku sendiri.


Aku berjanji: melupakan kesalahan masa lalu dan terus maju dalam pencapaian yang lebih besar di masa depan.


Aku berjanji: berwajah ceria setiap saat dan tersenyum kepada setiap makhluk hidup yang aku temui.


Aku berjanji: memberikan begitu banyak waktu untuk perbaikan diri sendiri sehingga aku tak punya waktu lagi untuk mengkritik orang lain.


Aku berjanji: menjadi terlalu bijaksana untuk khawatir, terlalu mulia untuk marah, terlalu kuat untuk takut, dan terlalu bahagia untuk membiarkan ada masalah.


Aku berjanji: berpikir baik tentang diri sendiri dan menyatakan fakta ini pada dunia, bukan dengan perkataan sombong tapi dengan tindakan yang mulia.


Aku berjanji: hidup dengan keyakinan bahwa seluruh dunia memihakku selama aku selalu memberikan upaya terbaikku.


Aku berjanji: melaksanakan semua janjiku dengan segenap keyakinanku, jiwa dan ragaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar